PATROLISIDAKNEWS || Polres Sumedang - Kegiatan Free Pass yang diselenggarakan oleh Pengelola Bhayangkari Cabang Sumedang dipimpin oleh Kepala Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Linda Joko Dwi Harsono didampingi Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK, M.Hum., serta Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty, SH,SIK,MM, Kabag Ops Kompol Aan Supriatna, S.AP., Kasi Humas AKP Awang Munggardijaya, SH , Mengrus Bhayangkari Cabang Sumedang, Pakor (Koordinator Perwira) Polwan Polres Sumedang Iptu Marlianingsih dan waktu dimulai pukul 07.00 dengan pemberangkatan awal dari Rumdin Kapolres Sumedang menuju Desa Tarikolot Desa Cimanintin Wilayah Hukum Polsek Jatinunggal. (29/03)



Sedangkan paket sosialnya sebanyak 216 paket berupa nasi instan, nasi 5 kg, minyak goreng, daging, ayam, tempe, sayur kari, dan jus sayur yang menyasar masyarakat menengah ke bawah. 

Warga sekitar yang memberikan bantuan adalah Desa Tarikolot sebanyak 50 KK (Kepala Keluarga), Desa Cimanintin sebanyak 150 KK (Kepala Keluarga), disambut baik oleh warga Kecamatan Jatinunggal Kab. Sumedang khususnya.

Rombongan tiba di Balai Desa Tarikolot secira 09.30 Kemudian disambut Kapolsek Jatinunggal AKP Suhada, Camat Jatinunggal Drs. Wawan Setiawan M.Si., unsur Forkopimcam, Sdr. Wandani Baduga, Baznas, PLN Sumedang.

“Ucapan salaam aur torobangan, bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat terus berlanjut, terbukti hanya ada satu orang yang memutuskan untuk bersahabat, karena kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, dan pahalanya bertambah, berkat kesabaran dan kecintaan Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang terhadap masyarakatnya, tidak ada yang lain bagi masyarakat kurang mampu” ujar Camat Jatinunggal.



“Masyarakat yang hadir disini menerima bantuan dari Polres Sumedang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang bisa diterima berkat kegiatan ini” kata Kapolsek Jatinunggal.

“Kami bekerjasama dengan Baznas Sumedang alhamdulillah dan berkat ini acara ini bisa kami terjemahkan, mudah-mudahan bagi masyarakat yang dalam keadaan sehat, saya lebih senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat penerima bantuan, kami berharap semua bisa membantu, namun dengan keterbatasan silahkan maaf bantuannya belum maksimal, untuk selanjutnya semoga dapat memanfaatkannya, terima kasih atas sambutannya."


Acara dilanjutkan dengan bantuan simbolis dari Kepala Divisi Bhayangkari Sumedang kepada para perwakilan dan berakhir pada pukul 10.15 Wib.

Activity Pass Gratis Dalam Rangka Gebyar Ramadhan 1445 H / 2024 M merupakan program karya Bhayangkari yang bekerjasama dengan Baznas PLN Kab. Sumedang sebagai suatu entitas yang bermodalkan masyarakat wilayah Kab. Sumedang.

(Mang Bagas P)
#Bidhumaspolressumedang
#Poldajabar