Kepala Desa Cibereum, Sangat Setuju Dengan Keberadaannya Satgas Fast Respon Di Wilayah Kabupaten Kuningan

0


Kuningan - (PSN) Patrolisidaknews.com // Ketua Satga Pw Fast Respon DPC Kuningan beserta jajaran melakukan kunjungan kepada Desa Cibeureum dan Alhamdulillah diterima dengan baik oleh kepala Desa bapak langsung Drs. Arif Taupik beserta jajarannya.


Arif dan Tim Satgas Fast Respon langsung berbincang bincang, di dalam  perbincangan itu ada beberapa keluhan dari warga nya namun ada keluhan yang lebih menonjol yaitu tentang sering terjadinya kebakaran hutan serta Arif juga meminta bantuannya agar Satgas Fast Respon mendorong ke atas biar ada bantuan tankki air untuk kendaraan damkar tuturnya.



Di tambahkan juga oleh kadus Edi Suhadi Beliau ingin bersinergi dengan Satgas Fast Respon agar senantiasa Satgas Fast Respon berikan himbauan juga kepada masyarakat bahwa kalau ada warga yang dengan sengaja membakar hutan, akan di tindak tegas dan akan di pidanakan karena sudah ada instruksi langsung dari Polri ungkapnya.



Arif juga mengatakan bahwa sudah ada pelaporan kepada kantor pemadam kebakaran kalau  setiap tahun selalu ada kejadian kebakaran hutan yang menyebabkan kerugian di hutan itu sendiri dan terhadap warga sekitar, dan ada juga kejadian kebakaran di pemukiman itu kurang penangan nya dikarenakan jarak pemadam dan lokasi kejadian terlalu jauh.



Maka dari pengalaman yang lalu atas  kejadian itu, Arif sebagai Kepala Desa mewakili semua warga meminta adanya evaluasi untuk mengajukan pengadaan unit damkar di kecamatan, atau setidak nya agar jarak damkar dan lokasi yang sering terjadinya kebakaran secepatnya bisa langsung ditangani.


Maka dari itu Arif meminta bantuan kepada Satgas Fast Respon, agar bisa menyampaikan langsung kepada pihak yang berhubungan dengan pengajuanya tadi tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)