Kasat Samapta Pimpin Pengecekan Pembuatan Pos Ketupat Lodaya 2024

0

 


Majalengka, - (P S N) Patrolisidaknesw.com  Kasat Samapta Polres Majalengka,Polda Jabar, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., memimpin kegiatan pengecekan pembuatan Pos Ketupat Lodaya 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di KM 152 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/3/2024).


Dalam pengecekan tersebut, Kasat Samapta didampingi oleh timnya untuk memastikan bahwa pembuatan Pos Ketupat Lodaya berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan. Pos Ketupat Lodaya merupakan pos pengamanan yang dibangun dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 guna memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama periode mudik dan arus balik Idul Fitri.



"Kegiatan pengecekan ini sangat penting untuk memastikan kesiapan Pos Ketupat Lodaya dalam menghadapi arus mudik dan balik Idul Fitri. Kami ingin memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.


Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta juga memberikan arahan kepada timnya untuk menjaga koordinasi yang baik dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan dan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), guna memastikan kelancaran pelaksanaan operasi tersebut.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam persiapan Pos Ketupat Lodaya. "Kami berharap dengan persiapan yang matang ini, Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan selama musim mudik dan arus balik Idul Fitri," katanya.

Trisno. Mgrb

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)