Kasat Lantas Polres Garut Mengajak Para Orang Tua Agar Mengawasi Anak-anaknya Pada Malam Hari Saat Waktu Sahur

0

 


Garut (P S N) Patrolisidaknesw.com Dalam usaha menjaga keselamatan, Kasatlantas Polres Garut, Iptu Aang Andi Suhandi, mengajak warga Garut untuk memperhatikan anak-anak mereka, khususnya menjelang dan sesudah waktu sahur.

Pesan ini disampaikan kepada media oleh Iptu Aang di Mako Polres Garut dalam rangka “Keselamatan Lodaya 2024” Minggu (17/3/2024).

“Mohon maaf, kami dari Satlantas Polres Garut tidak akan ragu untuk menindak konvoi atau balapan liar yang meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Dengan keterlibatan warga, diharapkan tercipta ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Garut, meningkatkan keselamatan bagi semua pengguna jalan.

Operasi Keselamatan Lodaya di Kabupaten Garut, yang berlangsung selama 14 hari, menekankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dengan penindakan hukum sebagai pilihan terakhir.

Polres Garut juga melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosialisasi, seperti kunjungan ke sekolah dan interaksi langsung dengan masyarakat, untuk memastikan pesan keselamatan tersampaikan dengan baik.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)