Gercep," Polres Bangkalan Menugaskan Anggota Sabara Membantu Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Untuk Membereskan Pohon Tumbang ke Jalan Raya Tengah Kota Bangkalan.

0

 


Bangkalan,Patrolisidaknesw.com

Petugas Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Bangkalan di bantu anggota Sabara dari Polres Bangkalan bahu membahu membereskan pohon yang tumbang ke badan Jalan di Jl.Ayani Bangkalan kota, pada hari Senin, sekira pukul 13,30 wib.Bangkalan,11/03/2024.


Kejadian tidak terduga tumbangnya pohon yang tumbuh di depan pos Lantas polres Bangkalan yang menimpa badan jalan raya, cukup mengagetkan para pengguna kendaraan bermotor dan mobil yang melintas di sekitar kejadian, beruntungnya tidak menimpa kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya tersebut.



Tumbangnya pohon yang cukup tinggi dan besar itu tidak disebabkan oleh cuaca yang buruk atau di terpa Angin, tiba-tiba pohon itu roboh ke jalan raya dan sangat bersyukur tidak menimpa bangunan pos Lantas yang kebetulan sangat dekat posisinya.


Ditempat kejadian kebetulan melintas Jurnalis dari media Patroli88investigasi, dan langsung mengambil foto pohon yang tumbang untuk melaporkan ke pihak terkait agar di ambil tindakan penangan supaya tidak mengganggu arus lalulintas yang cukup padat.


Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH),membawa peralatan pemotong kayu jenis sensho dan parang segera memotong batang-batang pohon yang roboh ke jalan raya di bantu beberapa anggota Sabara polres Bangkalan merapikan ke pinggir jalan dan di angkut ke atas bentor untuk di buang, kurang dari 30 menit kondisi jalan sudah bisa di lewati kembali. ( trisno. Mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)