Gencar satgas fast respon kabupaten Kuningan jabar berkolaborasi untuk mensosialisasikan program Buku Pidana Karhutla

0

 



Kuningan 18/03/24 (  P S N) patrolisidakneswcom Dengan terbitnya buku Pidana Karhutla yang di bagikan langsung oleh Kapolri jenderal polisi Drs.listyo Sigit Prabowo,M.Si. kepada seluruh organisasi terkait khususnya kepada Satgas Fast Respon untuk mewujudkan Sinergisitas penegakan Hukum Terpadu Tindak Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia.



Satgas FRN tak pernah malas malasan ketika menghadapi tugas negara dan sesuai tupoksinya, apalagi yang bersinggungan dengan lingkungan sosial masyarakat satgas satgas yang siaga ketiga di butuhkan untuk memfasilitasi dan membantu setiap keluhan warga sekitar.


Saat ini memang sedang gencar memberikan penyuluhan program buku Pidana karhutla ke setiap instansi yang terkait atas tugas yang di berikan oleh beliau.

Satgas PAC Cigugur dan PAC cisantana berkolaborasi dengan sigap untuk terus menyambangi semua kalangan dan instansi saat ini berkunjung ke Koramil 1515 cigugur , Andi rimba , kusmar dan indra di terima dengan hangat oleh Danramil Julianto atas kesempatan silaturahmi itu beliau selaku Danramil sangat antusias dan merespon dengan positif untuk bersinergi dengan Satgas FRN .



Dalam bincangnya informasi buku Pidana Karhutla sangat luar biasa baik dan bermanfaat untuk kelangsungan hidup dan penghijauan hutan supaya tetap lestari tuturnya. Satgas dengan senang hati merespon balik untuk bersinergi dalam program apapun ke depannya yang berkaitan dengan masyarakat khususnya , bangsa dan negara pada umumnya.(trisno.mgrb) 


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)