Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di GGM Kabupaten Majalengka

0

 


Majalengka, -(P S N) Patrolisidaknesw.com Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ujang A.M, SH, melakukan kegiatan sapa warga di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ujang bertemu dengan sejumlah warga dari Kelurahan Sindangkasih yang sedang berkunjung di GGM. Dia memanfaatkan momen tersebut untuk berdialog dengan warga, bertukar informasi, serta mendengarkan keluhan atau masukan dari mereka terkait dengan kondisi lingkungan sekitar.



Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan sapa warga yang dilakukan oleh Bripka Ujang merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.


"Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Ujang dalam menyapa warga di GGM Kabupaten Majalengka. Hal ini menunjukkan keseriusan kami dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan," ujar AKP Iwan Sutari.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polsek Majalengka Kota dan masyarakat semakin erat, sehingga kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Trisno. Mgrb

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)