Begini Pesan Presiden Jokowi Ke Agus FloresJelang Ramadhan 1445 H,

0

 



Jakarta Presiden Republik Indonesia amanahkan Ketua Umum PW FRN Agus Flores, agar tetap rendah hati dari pada pamer harta alangkah baiknya di bulan suci ramadhan ini jangan lupa selalu berbagi jika ada rezeki lebih kepada yang membutuhkan dan apapun yang kita berikan semoga barokah dan bermanfaat.


Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi teman teman yang mampu memiliki rezeki lebih, kata Jokowi dalam pembicaraan melalui pesan Whatsaap dengan Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) yang juga Penasehat Hukum Media Online Tempotimur.com, beberapa waktu lalu.


Presiden Jokowi juga berpesan kepada Agus agar tetap sabar apalagi di bulan suci ramadhan ini pasti kita semua di uji Allah SWT, ujarnya.


Pesan sudah saya sampaikan waktu itu, demi keamanan dan sterilisasi agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan nomor ini jaga baik baik dan profesional untuk Pak Agus sendiri pasti ada teman baik dan tidak baik sama kita, tambahnya.


"Namanya manusia pasti ada yang iri menghasut dan lain lain. Itupun jadi pembelajaran agar kedepan kita selalu bisa menjadi lebih baik. Seperti kita yang tidak jadi tuan rumah sepak bola U20 ya... tidak apa semua kita ambil hikmahnya pasti akan di berikan yang terbaik oleh Allah SWT untuk indonesia yang tercinta ini, ujarnya mencontohkan, hingga berita ini dilangsir Media Online Tempotimur.com, Minggu 10/3/2024.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)