Apresiasi atas pengamanan Pemilu 2024 berjalan Aman , Damai dan Kondusif berupa Sertifikat Penghargaan.

0

 


Kuningan(P S N) patrolisidaknesw.comPasca Pemilu 2024 hampir semua instansi terkait ikut serta di sibukan oleh kegiatan dan proses selama pemilu , semua kalangan sangat antusias menyambut adanya pemilu karena itu adalah proses penentuan pemimpin pemimpin yang terpilih oleh rakyat dan siap menampung segala Aspirasi warga.



Satgas FAst Respon Nusantara khususnya kabupaten kuningan secara sukarela ikut serta juga mengawal proses pemilu hingga selesai , sehingga muncul gagasan inovatif untuk memberikan apresiasi sebuah penghargaan kepada instansi dan semua kalangan yang terkait selama prosesnya. 



Di dampingi langsung oleh Ketua Satgas FRN DPW Jabar Trisno ( magrib) , Ketua Satgas FRN DPC Kuningan Tedi.s beserta anggota PAC Babakan Mulya Kuningan Momon.s , Arif.s , menyambangi Kec.Cigugur , Kel.Cigugur , Kepala Desa cisantana , Desa Babakan Mulya , dan Kel.Cipari , (25/03/24).




Dengan rasa bangga dan Hormat Yono Rahmansah.S.STP. , Oyo Sutaryo , Ano Suratno , A.MA , Ade sudiana , Ari , Beliau beliau sangat antusias menerima SERTIFIKAT PENGHARGAAN Apresiasi atas pengamanan pemilu 2024 berjalan aman , damai , dan kondusif , tidak hanya itu perbincangan hangat santai dan seriuspun antar beliau beliau dan satgas FRN pun berjalan lancar terkait program kelangsungan lingkungan maju masyarakat bahagia untuk masa depan , siap untuk bersinergi dalam tupoksinya masing masing.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)