Anggota Satgas Fast Respon Kabupaten Kuningan, Silaturahmi Kerumah Ketua Satgas DPC

0

 


Kuningan -(P S N) Patrolisidaknesw.com// Pada hari ini senin 4/2/2024 pukul 21`00, perwakilan Anggota Satgas DPC Kabupaten Kuningan silaturahmi ke rumah Ketua DPC Kabupaten Kuningan Tedi Sugianto yang beralamatkan di Desa Puncak Dusun Mulya Asih nomor 2 RT 24 RW 10 Kabupaten Kuningan,  dengan kompaknya para Anggota datang biarpun dalam cuaca hujan.



Disamping untuk membahas masalah kinerja pasukan Satgas Fast Respon di Kabupaten Kuningan, serta untuk melebarkan sayap dan langkah-langkah kedepan agar Satgas Fast Respon lebih kompak, lebih solid, serta lebih maju lagi, juga sambil melihat anaknya Tedi yang lagi sakit yaitu Ananda Dara Asyifatul Maulana dan Carla Adiba Syadiah.


Perwakilan Anggota Fast Respon yang datang diantaranya, Johan, Rohman,Herman, Asep ( uncen ),Wawan Setiawan, Arif dan Momon.

Diakhir pembicaraan Tedi mengucapkan banyak banyak terima kasih sekali atas kedatangan rekan-rekan semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir, serta doa untuk anak-anak Beliau yang lagi dalam penyembuhan dari sakit ungkapnya.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)