Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan

0


(PSN)Patrolisidaknews.com Kuningan 21 Februari 2024 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

Turut serta dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan. Acara ini berlangsung di Aula Kecamatan Ciniru dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Ciniru Rahman.,S.Pd, M.Si. ,Kapolsek Ciniru, IPTU Asep Saeful Rakhan, Danramil 1503/Ciniru Letnan 1 ARH Imam Subhan, Ketua PPK Andi Kustandi ,ST. ,Ketua Panwas Ciniru Ade ,beserta jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyelenggaraan rapat pleno dari awal di buka sampai akhir penutupan dengan susunan acara yang telah ditetapkan,termasuk sambutan dari berbagai pihak terkait seperti ,Camat Ciniru,Ketua PPK,Ketua Panwas. Ada pun kegiatan rapat pleno di lakukan secara terbuka dan berjalan dengan lancar dan damai.

Selain itu, dalam rangka menjaga keamanan, kegiatan ini mendapat pengamanan baik terbuka maupun tertutup dari Kapolsek Ciniru, IPTU Asep Saeful Rakhan,Danramil 1503/Ciniru, Letnan 1 ARH Imam Subhan  dan Anggotanya,hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum.

(Jejen)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)