Pimpin Perolehan Suara Dapil 7 Jabar, Kang Dedi Mulyadi Dipastikan Lolos Ke Senayan

0


JAWA BARAT, PatroliSidakNews -
Berdasarkan hasil perhitungan sementara KPU (real count), suara Kang Dedy Mulyadi (KDM) masih unggul dan mempimpin puncak perolehan suara di Dapil 7 pada Partai Gerindra.Dapil 7 dianggap sebagai "dapil neraka" karena banyak sekali tokoh nasional dan daerah yang berebut suara sebagai caleg di dapil tersebut dari berbagai partai. Namun hingga saat ini KDM masih unggul dalam perolehan suara dan hampir dipastikan lolos dan melenggang ke senayan sebagai anggota DPR RI.


Sungguh sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, karena pertarungan dapil 7 begitu sengit dan sampai saat ini perolehan suara caleg lain masih ketat. Maka kita pun patut bersyukur karena KDM unggul perolehan suara begitu jauh.

Kemenangan ini patut kita syukuri dan kemenangan ini adalah milik kita semua.



"Kami sangat senang dan bangga karena masyarakat dapil 7 masih memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada KDM sebagai seorang tokoh sunda, menurut H Ebo Ketua Pro KFM. Perolehan suara yang begitu besar menandakan bahwa KDM adalah tokoh Jawa Barat yang dirindukan sebagai sosok pemimpin masa depan.


Selain itu jangan pula dilupakan bahwa perolehan suara yang sangat besar ini adalah buah kerja-kerja pengorganisiran para relawan dan fans KDM yang tersebar di wilayah Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Para relawan bahu membahu untuk meyakinkan masyarakat dan memberikan pengarahan terkait sosok KDM.Tercatat para relawan dan fans KDM yaitu FKDM, Pro KDM, SSDM, KDMM, SKDM, JSTKDM,SKD, dan kelompok-kelompok lain bekerja keras siang malam untuk mewujudkan cita2 bersama ini.



Sekali lagi, hasil ini patut kita syukuri dan kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Namun perjuangan kita belum usai.


Ini barulah langkah awal. Dengan situasi ini kita harus semakin yakin untuk menyerukan tujuan kita yaitu KDM sebagai Cagub Jawa Barat. Dengan kemenangan ini memnandakan bahwa kita bisa kalau kita mau, kita bisa kalau kita berusaha dan kita bisa kalau kita selalu berjuang. Saat ini kita boleh bersyukur,namun tidak boleh jumawa. Kita boleh bangga namun tidak boleh terlena. Kita tetap fokus pada tujuan kita untuk menempatkan KDM sebagai Gubernur Jawa Barat berikutnya. Mari sama2 kita lanjutkan perjuangan "Ngurus Lembur Nata Kota, Jawa Barat Istimewa".Haturnuhun Warga Jawa Barat.


(Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)