Perwakilan Pw Fast Respon DPW Jabar, Dan Satgas Fast Respon Kunjungan Ke Polsek Jalaksana Kuningan

0


Kuningan - Jumat ( 23-2-2024 ) Patroli88 investigasi.com // Perwakilan Pw Fast Respon Jabar dan Satgas Fast Respon Dpc Kuningan yang diwakili oleh SUWARDI  sebagai Humas dan di dampingi RIDHO  Anggota, kunjungan ke Polsek Jalaksana Kuningan.

Pertama datang di Polsek jalaksana Alhamdulillah diterima dengan baik dan penuh kekeluargaan oleh anggota Polsek jalaksana yang sedang bertugas, sebelum di antar langsung ke ruangan Kapolsek AKP IMAM RUBIANTO.

Dalam obrolan sambil ngopi, SUWARDI dan RIDHO menanyakan tentang bagaimana situasi dan kondisi di wilayah jalaksana sesudah pemilu, langsung dijawab oleh AKP IMAM RUBIANTO Alhamdulillah sangat aman serta kondusif dan  terkendali tuturnya.

AKP IMAM RUBIANTO merasa sangat senang sekali sudah di kunjungi oleh anggota perwakilan dari Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon, yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Polsek Jalaksana.

Serta sangat mendukung sekali atas keberadaan Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon atas keberadaannya di wilayah Kuningan, serta harus saling menjaga Marwah dari kepolisian yang presisi ungkapnya.(trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)