Pengaturan Lalulintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Di Lakukan Polsek Sumber

0


Sumber  – ( PSN ) Patrolisidaknews.com // Kapolsek Sumber Polresta Cirebon Akp Yuliana SAB., M.Si memerintahkan anggotanya yang tertuang dalam sprint PH Pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan yang dianggap rawan macet dan rawan laka di wilayah hukum Polsek Sumber (26/2/2024).


Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,  harapannya Akp Yullie.


Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumber dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi ujar Akp Yullie

( Reno_PSN )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)