Gudang Logistik Pemilu Di Jaga Personil Polsek Cilimus dan Polres kuningan Siang Dan Malam Dipastikan Aman

0


Kuningan,( PSN ) Patrolisidaknews.com – Personil Polsek Cilimus Dan  Polres Kuningan yang terploting melaksanakan kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata Obyek Vital Penyimpanan Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Cilimus untuk menjaga keamanan Logistik Pemilu, Rabu, (07/02/2024).


Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan penyimpanan gudang logistik pemilu di PPK kecamatan Cilimus dari pencurian ataupun sabotase dan pengrusakan. 


Pelaksanaan Pengamanan berada di penyimpanan gudang Logistik PPK kecamatan Cilimus dilakukan selama 24 Jam oleh  personil Polsek Cilimus dibantu BKO 1 personil dari Polres Kuningan. 


Polsek Cilimus senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata.


Kapolsek Cilimus Kompol Bekti Setiawan, S.IP, M.Si mengatakan Pengamanan Ops Mantap Brata gudang penyimpanan logistik pemilu PPK kecamatan Cilimus yang di lakukan oleh personil Polsek Cilimus bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.



( Reno_PSN )

Humas Polsek Cilimus Polres Kuningan

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)