PATROLISIDAKNEWS.COM || Pada hari ini Selasa tanggal 06 Februari 2024 Pukul 08.10 Wib, bertempat di Halaman Kantor Kec Jatigede Kab Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabung Kesiapan Pemilu 2024 Tingkat Kec Jatigede. (06/02/24)

Adapun sebagai pimpinan apel yaitu Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si. dan dihadiri oleh Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos, Danramil Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, Ketua Panwascam Jatigede Sdr. Carta beserta Anggota dan Sekretariat Panwascam, Ketua PPK Jatigede Sdr. Kusnata, S.Pd. beserta Anggota dan Sekretariat PPK, Anggota Polsek Jatigede, Anggota Koramil Jatigede, Anggota Pol PP Jatigede, Ketua PPS Desa Se Kec. Jatigede beserta Anggota dan Sekretariat PPS, Ketua KPPS Se- Kec. Jatigede dan Koordinator Linmas Desa Se- Kec. Jatigede.


Adapun arahan pimpinan apel yaitu, Terimakasih telah mengikuti giat apel gabungan kesiapan pemilu tahun 2024, Mudah mudahan pemilu 2024 diberikan kesehatan, kemudahan, lindungan Allah SWT dan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Cintai dan nikmati pekerjaan ini sehingga tidak menjadi beban.


Pahami dan pedomi tupoksi masing masing penyelenggaraan pemilu tahun 2024, Untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 para panitia pemungutan suara perlu kebersamaan jangan sampai saling mengandalkan,Forkopimcam jatigede akan di buatkan jadwal untuk pemantauan kegiatan pemungutan suara pemilu 2024.

Sebelum melaksanakan kegiatan pemungutan suara tahun 2024 diharapkan para KPPS agar dilaksanakan terlebih dahulu Doa bersama agar sepama pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, tetib dan lancar.

Kegiatan tersebut selesai pukul 08.40 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)