SUHU POLITIK SEMAKIN MEMANAS DI DUGA H. ADRIAN MEMECAH BELAH PROFESI JURNALIS & AWAK MEDIA DI KAB. KUNINGAN DENGAN MENYATAKAN SEBAGAI "BAPA" ANGKAT JURNALIS.

Redaksi PSN
0


Kuningan-'Parolisidaknews.com--Muncul nya brita di Medsos terkait pernyataan sikap salah satu Calon legislatif DPR RI H. Adriyan yang mengatakan sebagai " BAPA " Angkat Jurnalis di Kab. Kuningan menjadi kontrolversi bagi sejumlah awak media dan organisasi Jurnalis baik Lokal maupun National diantaranya IPJI, FORWADES, FORWAKU, AWI, FJBN ,Patroli88investigasi,Sabaranews,Patrolisidaknews,PW Fast Respon tidak terima Akan pernyataan H. Adriyan sebagai " BAPA" angkat Jurnalis apa maksud dan tujuan dari pernyataan tersebut. ?? ? 

Sementara yang hadir dalam agenda tersebut hanya segelitir awak media yang terkafer dalam satu wadah /Organisasi, menurut pernyataan para ketua Organisasi dan para Jurnalis saat berkumpul di salah satu tempat menyatakan sikap kami sangat tersinggung dengan pernyataan sikap H. Adriyan yang Mengaku sebagai "BAPA" Angkat Jurnalis di Kab. Kuningan apakah ini rangkaiyan dari kepentingan politik di Pemilu 2024 pernyataan H. Adriyan  menjadi pemicu untuk memecah belah profesi Jurnalis di Kab. Kuningan, pernyataan tersebut Profesional dan tidak intelektual cara berpikir sebagai calon legislatif DPR RI yang Menghalalkan cara untuk satu tujuan tegasnya. ** Do2**

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)