Sebagai makhluk sosial, kita memiliki kebutuhan untuk terus berinteraksi. Ini merupakan resep hidup yang baik, juga untuk menjaga tali silaturahmi di setiap perjalanan hidup kita.

0



Salah satu wadah interaksi itu adalah Persatuan Purna Bhakti Pegawai (P2BP) Kemenkeu - yang hari ini jajaran pengurus barunya dilantik untuk periode 2023-2028.


Bapak - ibu para purna bhakti ini membawa aset yang penting dari @kemenkeuri, yaitu pengetahuan dan pengalaman selama menjalankan tugas di Kemenkeu. Selain itu juga mereka memiliki tacit knowledge yang sangat baik untuk terus di preserve. Terlebih kini dilengkapi dengan perspektif dari “luar” Kemenkeu —pandangan-pandangan ini menjadi jauh lebih berarti dan lebih objektif. 



Ibu Sri Mulyani Indrawati percaya bahwa bangsa, negara, maupun institusi yang tidak mampu menghargai generasi sebelumnya, pasti akan menghadapi situasi yang tidak terhormat. Dalam konteks ini, tidak hanya hubungan personal, namun juga hubungan antar generasi. 



Selamat kepada Pak @hadiyanto.hd (Direktur Jenderal Perbendaharaan 2021-2022) serta jajaran yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan menjaga silaturahmi dengan positif. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membersamai dan meridhoi setiap langkah dan tingkah laku kita.


Dari Pelantikan Pengurus Baru Purna Bhakti Kementerian Keuangan Periode 2023-2028

(Trisno.mgrb) 

Jakarta, 31 Januari 2024

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)