Sambangi Sekolah, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Para Pelajar

0

Majalengka -(P S N) Patrolisidaknews. ComPs. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H., melaksanakan kegiatan sambang ke SMK PUI Cikijing pada Minggu (21/01/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dan pihak kepolisian serta memberikan imbauan kamtibmas kepada para pelajar.


Bertemu langsung dengan para pelajar, guru, dan security di SMK PUI Cikijing, Aiptu Ade Deni H. menyampaikan imbauan kepada siswa-siswi agar tidak melanggar norma yang ada. Ia juga mengingatkan mereka untuk menghindari berbagai macam kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.


Ps. Panit Lantas tidak hanya memberikan imbauan kepada para siswa, tetapi juga kepada guru di sekolah tersebut. Ia mengimbau agar guru mensosialisasikan tertib berlalu lintas, seperti penggunaan helm, kelengkapan surat kendaraan, dan larangan penggunaan knalpot brong kepada siswa-siswi yang membawa kendaraan.


"Apa yang telah dilakukan dengan mengunjungi para siswa di sekolah tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aiptu Ade Deni.


Dalam sambang ke sekolah ini, polisi juga mendorong kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan Polsek Cikijing. Kerjasama ini diharapkan dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa, dan pihak sekolah diimbau untuk memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas yang melibatkan pelajar.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif, serta membantu mencegah potensi tindak kenakalan remaja.

(Trisno.mgrb) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)