PatrolisidakNews.com || Polsek Jatigede Berkan Pengamanan pada Kegiatan Kampanye Terbatas "Tatap Muka" Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Sdr. Hendar Ermawan Di Wilayah Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang. (16/01/2024)

Pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 dimulai pukul 15.40 Wib, bertempat di Wilayah Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Terbatas/ Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Nomor Urut 5 (Lima) Sdr. Hendar Ermawan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Nomor Urut 5 (Lima) Sdr. Hendar Ermawan, Tim Sukses, Simpatisan dan Warga Masyarakat Dsn Ciboboko Desa Mekarasih.


"Adapun lokasi yang di jadikan tempat kegiatan sekira Pukul 15.40 Wib s/d 16.50 WIB. bertempat di Rumah Sdri. Onah Dsn Ciboboko Rt 04 Rw 02 Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang yang dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah yang hadir ± 30 orang. dilanjutkan Pukul 17.00 Wib s/d 17.55 bertempat di Rumah Sdr. Uyat Dusun Ciboboko RT 02 Rw 01 Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang yang dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah yang hadir ± 25 orang.


Kegiatan yang dilaksanakan diantara lain"Sosialisasi nomor urut Calon meminta dukungan dan doa dari masyarakat, Mensosialisasikan pencoblosan surat, Pembagian kaos.


Kegiatan tersebut selesai pukul 17.55 Wib, Situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kampanye/pertemuan tatap muka Calon Anggota DPRD Kab. Sumedang pada peserta pemilu tahun 2024.


Pewarta : Kapolsek Jatigede
(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)