Polres Majalengka Gelar Binrohtal dalam Operasi Mantap Brata Lodaya Menjelang Pemilu Damai 2024

0

 


-Patrolisidaknews.com

Majalengka - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu Damai 2024, Polres Majalengka menggelar acara Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka pada Kamis (11/1/2024). Kegiatan ini menjadi salah satu langkah dalam memastikan kesiapan anggota Polres Majalengka Polda Jabar menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum.



Pelaksanaan kegiatan Binrohtal dihadiri oleh anggota Polres Majalengka dan di pimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H Kustadi, S.H. Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dan virtual bagi Polsek Jajaran.



Pemateri dalam kegiatan Binrohtal ini adalah Ustad Aban Cholid dari Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Beliau memberikan ceramah yang bertujuan untuk memberikan bimbingan rohani dan mental kepada anggota Polres Majalengka, serta memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu Damai 2024.



Acara Binrohtal di Masjid Al-Jamiussolihin ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, anggota, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Majalengka. Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dan perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan spiritual dan mental anggota Polres Majalengka.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan pentingnya Binrohtal dalam mempersiapkan anggota Polres Majalengka menghadapi Pemilu Damai 2024. "Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat aspek spiritual dan mental anggota agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme," ujar Kapolres.



Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini, anggota Polres Majalengka semakin memperoleh ketenangan batin, semangat juang yang tinggi, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik demi terciptanya Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif.

( Reno )

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)