Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Cikijing Sambangi Kantor PPS Desa Cikijing

0

-Patrolisidaknews.com


Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Cecep Sumahadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan sambang ke kantor PPS Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (11/01/2024).


Panit Binmas menyampaikan pesan kepada anggota PPS Desa Cikijing terkait persiapan tahapan Pemilu juga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikijing.


“Saya meminta kepada anggota PPS agar terus sosialisasi pada warga terkait pemilu yang hanya tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi Kamtibmas pada proses tahapan Pemilu 2024.


Anggota Polsek Cikijing bersinergi dengan anggota PPS untuk menciptakan suasana Aman, damai dan kondusif serta sukses tanpa ekses, cegah hoax dengan cara tidak menyebarkan berita – berita yang belum jelas kebenarannya.


( Reno patrolisidaknews.com )

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 

#CintaKebhinekaan 

#spripimpoldajabar 

#Spripim.polri 

#Humaspoldajabar

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)