Oknum Aparat Inisial MD Diduga Jadi Backing Aktivitas Peti Di Bantaran Sungai Batang Gadis Kotanopan.

0

 


(P S N) Patrolisidaknesw. Com

Madina  Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Andrez Sumarlin Nasution mengatakan dari hasil investigasi serta  Penelusuran di lapangan kian Maraknya Aktivitas Tambang Ilegal di Pinggiran Sungai Batang Gadis,Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, diduga di bekckingi oleh oknum Aparat Inisial MD.


Kondisi ini yang menjadi salah satu pemicu semakin bertambahnya para pelaku tambang Ilegal menggunakan Excavator yang sudah semakin merajalela dan sudah semakin luas meluluh lantakkan dan  menghancurkan Lingkungan diwilsayah tersebut" ujar Andrez,Minggu 28/1/2024.



Dan ini bukan lagi rahasia umum ,seperti area pertanian persawahan dan perkebunan masyarakat, apalagi yang lebih Barbar  dan  Parahnya lagi bahwa  lokasi para PETI ini membuat bascam dilokasi dan  berada tidak jauh dari Permukiman masyarakat sekitarnya" ungkap Andrez.



Paling miris ,tentu ini efeknya Sangat membahayakan disebabkan wilayah ini dampaknya membawa  kerusakan lingkungan, karena Penambangan Ilegal di Pinggiran Sungai Batang Gadis kec.Kotanopan Kab.Madina.



Tentu dalam hal ini Pelaku PETI di Pinggiran aliran Sungai Batang Gadis Kecamatan Kotanopan sudah Semakin Percaya Diri Dalam Menjalankan Aktivitas Tambang Ilegalnya Karena Dugaan Keberadaan Oknum Aparat Inisial MD Yang Membeckingi Semua, Terkait Aktivitas Pelaku PETI di Pinggiran Sungai Batang Gadis Kec.Kotanopan kab. Madina.


Padahal sebelumnya Kegiatan PETI di aliran Sungai Batang Gadis Kecamatan Kotanopan ini sempat di tutup Forkopimda Madina selama beberapa minggu ,namun pelaku PETI kembali Beroperasi dengan jumlah yang semakin banyak Karena Dugaan Ada Oknum Aparat Yang Membekingi"

Cetus Andrez



Menurut Andrez, Penutupan FORKOPIMDA Madina Sebelum nya hanyalah sebuah Seremonial Belaka( Ecek Ecek) terbukti setelah Pelaku Tambang Ilegal beroperasi kembali. 



Forkopimda Madina dan Forkopincam Kotanopan terkesan tutup mata akan keberadaan Aktivitas Penambangan Ilegal Yang Menggunakan Excavator, makanya kita semakin menduga kuat aktivitas Tambang Ilegal ini di Bekckingi Oleh Oknum Aparat Inisial MD" tutur Andrez.



"Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab.Madina berharap kepada bapak Kapolres Madina Yang Baru Ini nantinya agar secepatnya menindak tegas pelaku tambang illegal dan Oknum Aparat Yang diduga Membeckingi nya di tangkap.


Jadi kata Andrez" kita dari Markas Cabang LMP Kabupaten Mandailing Natal dalam waktu dekat ini akan Membuat Laporan Terhadap Pelaku PETI dan Oknum Aparat Inisial MD " pungkas Andrez.(S.N)    (trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)