Nusantara Logistics Hub and Services yang merupakan sinergi antara PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Bina Karya (Persero) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

0

 


-Patrolisidaknews.com


Nusantara Logistics Hub and Services yang merupakan sinergi antara PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Bina Karya (Persero) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Alhamdulillah hari ini Rabu, 17 Januari 2024 diluncurkan dan segera mulai beroperasi.


Kehadiran penyedia jasa logistik ini sangat dibutuhkan sejalan padatnya ragam kegiatan di IKN, seperti aktivitas pergerakan orang dan barang dari dan ke IKN. Apalagi menjelang beroperasinya berbagai usaha serta kantor yang ada. Nusantara Logistics Hub and Services ini akan memastikan penguatan rantai pasok domestik, biaya logistik yang terjangkau, sehingga mengefisienkan pergerakan logistik, yang tidak hanya di IKN tapi juga seluruh Indonesia.



Seiring kegiatan ini di IKN,Bapak Presiden Joko Widodo hari ini pun melakukan groundbreaking pembangunan gedung dan kantor Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) di atas lahan sekitar 28.000 meter persegi, dengan nilai konstruksi Rp509 miliar. Kawasan kantor ini dirancang terdiri dari gedung utama, data center, serta infrastruktur kawasan dengan kapasitas 600 orang pada tahap pertama. Kawasan kantor ini akan menjadi tempat kerja para karyawan OIKN, dengan pelayanan terpadu satu pintu, pusat komando (command center), serta urban gallery. OIKN yang bekerja di kawasan ini akan memberikan pelayanan secara langsung dan tepat waktu (real-time) kepada masyarakat. 


Bapak Jokowi harap pembangunan kawasan kantor ini segera diselesaikan, menjadi ruang kerja yang aman & nyaman bagi para karyawan untuk semakin produktif, serta mewujudkan seluruh aktivitas Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) yang terorganisasi, terpusat, dan terlaksana optimal demi kemajuan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang kita cita-citakan.🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩


( Reno_Patrolisidaknews.com )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)