Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Terus Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

0


 Majalengka -(Patrolisidaknesw.comMenjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bripka Kurdiyanto, terus aktif menjalin kedekatan dengan warga binaan di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (21/01/2024). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah tersebut.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Kurdiyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, khususnya terkait perbedaan pandangan dan pilihan politik yang mungkin muncul menjelang Pemilu. Ia menekankan agar perbedaan tersebut tidak menjadikan sumber perpecahan di antara warga. Selain itu, Bripka Kurdiyanto juga mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap berita hoax yang dapat memicu ketegangan di tengah masyarakat.


"Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan. Di antara warga pasti ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga. Tetap waspadai hoax, jaga kerukunan, dan kesatuan antarwarga. Mari sukseskan Pemilu tahun 2024," ujar Bripka Kurdiyanto.


Kegiatan sambang Kamtibmas ini mendapatkan sambutan positif dari warga Desa Cipulus. Warga merasa dihargai dengan kehadiran langsung dari petugas kepolisian. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Masyarakat diimbau untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu.

(Trisno.mgrb) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)