Jajaran Redaksi PW Fast Respon Jabar Mengucapkan Selamat Kepada Kombes Pol Ibrahim Tompo Atas Jabatan Barunya

0

 


Bandung,Patrolisidaknews.com Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Di tahun 2024 ini kembali merotasi dan memutasi jajarannya. Dalam 4 Surat Telegram (ST) sebanyak 211 orang dimutasi dan dirotasi.

Salah satunya yakni Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo dimutasi menjadi Penata Kehumasan Polri Madya TK I Divisi Humas Polri. Penggantinya yakni Kombes Pol Jules Abraham Abast yang sebelumnya menjabat Anjak Penmas Divisi Humas Polri.

 Katua  Fast Respon DPW Jabar D hardening Dan seganap jajaran redaksi Mengucapkan Selamat Kepada Kombes Pol Ibrahim Tompo yang semula menjadi Kabid Humas Polda Jabar diangkat dalam jabatan baru sebagai Penata Kehumasa Polri Madya Tingkat I Divisi Humas Polri.

Mutasi jabatan ini tertuang dalam Telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor ST/171/I/KEP/2024, tertangal 23 Januari 2024, diterima  dari Polri, Kamis (25/1/2024)

mutasi dan rotasi dilakukan untuk meningkatkan kapasitas personil Polri, pengembangan karir, tour of area dan tour of duty. (red)    (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)