Ciptakan Situasi Kondusif, Polisi di Majalengka Gelar KRYD Gabungan

0


Majalengka -(P s n) Patrolisidaknesw.comKepolisian Resort (Polres) Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan pada malam minggu, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Unsur TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majalengka. KRYD dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka pada Sabtu malam (20/1/2024).



Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat. Gabungan dari berbagai unsur, termasuk TNI, Dishub, dan Sat Pol PP, menunjukkan sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.



"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pada malam minggu ini. Kolaborasi antarinstansi adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Wakapolres.



Sebelum pelaksanaan KRYD, Wakapolres Majalengka juga menyampaikan pesan terkait penertiban knalpot brong. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kebisingan dan menciptakan lingkungan yang lebih tenang di malam hari, seiring dengan komitmen Polres Majalengka untuk mengatasi permasalahan kamtibmas dengan pendekatan preventif dan penegakan hukum yang tegas.



Dengan dilaksanakannya KRYD Gabungan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran dan keberadaan polisi serta instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Majalengka.


(Trisno.mgrb) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)