Cara Tullisan Agus Flores Bah Detik Com, Ternyata Wartawan Senior Di Sulteng

0

 


Jakarta,(P S N) patrolisidaknesw.com Jangan lihat Agus Flores Seorang Pengacara di Jakarta, lantas kita anggap dia tidak jogo nulis, ternyata banyak peminatnya jika sosok Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Menulis berita.

 



Ternyata Putra ke 3 R. Kusnandar Sunyoto Hadinoto ini, termasuk hebat juga dalam menulis Karya karya Ilmiah bertajuk Filsafat Hukum.


"Bahasanya pun bagus dibaca, terarah dan membuat mengerti dibaca," ujar Pimpred Cakra 86 Habibie  yang juga Ketua DPW PW FRN Banten.



Selasa Sore (23/1) di Komplex Mabes Polri, dihadiri Pengurus Banten Lainnya Habibie  mengungkapkan pula,  gaya berita  digunakan hampir mirip Media Detik Com.


Hal yang sama diungkapkan Redaktur Media NCNI Indonesia Arul, saat bincang bincang di Mabes Polri.



" Tidak pernah kalimat berita ditulis Agus Flores , kalimatnya diulang ulang, jadi enak dibaca, dimengerti dan elegan," ujarnya Ketua Tim Investigasi DPW PW FRN Banten.


Kalau ditelusuri siapa Agus Flores Penulis atau tidak  ternyata dulunya Wartawan Koran Harian Nuansa Pos di Palu, koran yang disegani di Palu saat itu, yang sukanya berita " Menghajar" pejabat Korupsi.     (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)