Caleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Jabar Dapil XIII Eka Satria Ramadhan, ST.,MBA Beserta Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Dapil I Widaningsih, S.Pd Gelar Senam Bersama Warga dan Cek Kesehatan Gratis

0


-Patrolisidaknews.com


KuninganMinggu  14 Januari 2024 -Patroli88 investigasi.com



Hari ini Minggu 14 Januari 2024 Caleg DPRD Prov Dapil XIII Eka Satria Ramadhan beserta Caleg DPRD Dapil I Kabupaten Kuningan   Widaningsih S.Pd dari Partai Gerindra,  menggelar senam bersama dan cek kesehatan gratis bersama warga Desa Puncak Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk sosialisasi kepada warga Desa Puncak Kabupaten Kuningan tutur Kang Eka.




"Alhamdulillah. Ini salah satu respons yang baik, apalagi memang di sini ( Desa Puncak ) karena memang belum ada caleg yang melakukan kegiatan  bentuknya kesehatan ataupun untuk sosialisasi," menurut Ibu Wida.




Selesai senam bersama dan cek kesehatan, acara dilanjut dengan tanya jawab bersama warga Desa Puncak, Kebanyakan pertanyaan dari warga adalah tentang program pemerintah khususnya BPJS dan BANSOS.



Ibu Wida langsung menyambut dengan baik pertanyaan warga tersebut, dan saya insyaallah siap membantu keluhan warga tersebut dengan semua kemampuan, serta warga jangan sungkan dan ragu bila mana ada warga yang membutuhkan bantuan tersebut pasti akan dibantu tuturnya.


( Reno_Patrolisidaknews.com )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)