Bripka Harry, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bangun Saluran Air Bersama Warga di Desa Kancana

0

 


Majalengka - (P S N) ptrolisidak. ComBripka Harry, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, turut serta dalam kegiatan pembangunan saluran air bersama warga di Blok Ngalambang Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (20/01/2024).


Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat, Bripka Harry ingin memupuk jalinan silaturahmi yang erat sehingga pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan lebih efektif.


“Ini merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas dalam bersinergi membangun desa binaan. Baik membangun kamtibmas maupun membangun materil fisik seperti yang kami lakukan saat ini,” ungkap Bripka Harry.


Selain berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas juga terlibat dalam kegiatan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur desa. Keterlibatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap Bripka Harry yang menjalankan tugas dengan baik. "Bhabinkamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama, yaitu selalu dekat dengan warga binaannya dan mendampingi setiap ada kegiatan maupun kejadian apapun. Keterlibatan dalam kegiatan fisik seperti ini menunjukkan kepedulian dan keaktifan Bhabinkamtibmas dalam mendukung kemajuan desa," kata Kapolsek Cikijing.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,  (Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)