Bripka Asep Rahmat Sugandi Sambangi Juru Parkir, Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat

0

 


-Patrolisidaknews.com

Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Asep Rahmat Sugandi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, terus menguatkan kedekatannya dengan masyarakat melalui kegiatan sambang. Pada Kamis (11/01/2024), Bripka Asep Rahmat Sugandi menyambangi Juru Parkir di wilayah Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.


Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk para Juru Parkir yang berperan penting dalam pengaturan lalu lintas di wilayah tersebut.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Asep Rahmat Sugandi tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi dari para Juru Parkir. Ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk lebih memahami kebutuhan dan dinamika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.


"Dengan menjalin komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, termasuk para Juru Parkir. Kedekatan ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cigasong," ujar Bripka Asep Rahmat Sugandi.


Bhabinkamtibmas berperan tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat masyarakat. Melalui kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

( Reno )

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)