Bhayangkari Peduli, Kapolresta Tangerang 'Ground Breaking' Bedah Rumah Warga di Kronjo

0


Tangerang,( PSN ) Patrolisidaknews.com - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang A. Yulie Baktiar menghadiri kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah di Kampung Bintarok, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/1/2024).


Rumah yang dibedah merupakan rumah milik Sabe'ah yang sudah tidak layak huni. Melalui Program Bhayangkari Peduli, rumah Sabe'ah pun mulai direnovasi.



"Saya mendapatkan informasi dari anggota Bhabinkamtibmas bahwa ada warga rumah tidak layak huni. Saya selaku Kapolresta Tangerang dan Ibu Bhayangkari siap membantu dengan Bhayangkari Peduli," kata Baktiar saat memberikan sambutan.


Baktiar berharap, melalui kegiatan Bhayangkari Peduli dengan bentuk kegiatan bedah rumah, dapat membawa manfaat bagi masyarakat terutama penerimaan manfaat. Sehingga selanjutnya, keluarga Sabe'ah dapat tinggal di rumah yang layak huni.



"Dengan adanya kegiatan Bhayangkari  Peduli bedah rumah ini, semoga berguna untuk masyarakat," ujar Baktiar.


Pada kegiatan itu, Bhayangkari Cabang Kota Tangerang dan Polresta Tangerang Polda Banten juga melaksanakan kegiatan sosial bantuan sembako.



Kegiatan itu pun mendapat apresiasi dari Kepala Desa Pagedangan Udik Astri Apriyanti. Dia mengaku sangat bangga dengan adanya program itu karena membantu meringankan beban dari warganya.


"Dengan adanya kegiatan bedah rumah dari Polresta Tangerang, saya selaku kepala desa sangat berterima kasih kepada Kapolresta Tangerang dan Ibu Ketua Bhayangkari yang selalu hadir di hati masyarakat," tandasnya.


( Reno_PSN )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)