Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Anak Sekolah yang Nongkrong di Pinggir Jalan

0

 


-Patrolisidaknews.com


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H., Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Bripka Andi, kembali melaksanakan tugasnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah. Pada Kamis (11/01/2024), Bripka Andi menyambangi beberapa siswa yang sedang nongkrong di pinggir jalan, di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah siswa ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak mereka untuk lebih patuh terhadap aturan berlalu lintas dan peraturan sekolah. Bhabinkamtibmas dianggap sebagai ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari kebijakan Kepolisian kedepan.



Dalam sambangannya, Bripka Andi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa agar menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain. Selain itu, Bripka Andi juga mengingatkan para siswa untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya. Ia menekankan bahwa semua peraturan tersebut tidak hanya untuk keamanan diri sendiri, tetapi juga untuk keamanan dan keselamatan orang lain.


"Saya menghimbau agar selalu menaati peraturan yang diterapkan oleh sekolah, belajar dengan giat, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah, jangan ragu untuk menghubungi bhabinkamtibmas," ujar Bripka Andi.


Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, khususnya pelajar, semakin erat. Dengan begitu, informasi terkait kamtibmas dapat tersampaikan dengan lebih efektif, serta terciptanya lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan kondusif.

( Reno )

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)